Mantan Asisten Bongkar Kelakuan Paula Verhoeven, Sosok N Orang Kepercayaan Istri Baim Wong

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:15 WIB
loading...
Mantan Asisten Bongkar...
Melalui laman Instagramnya, Paula Verhoeven sudah membantah tudingan tersebut dan memohon doa agar perceraiannya dilancarkan. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven menggegerkan publik belakangan ini. Terlebih keretakan rumah tangga mereka dipicu oleh adanya isu perselingkuhan yang dilakukan pihak istri dengan pria berinisial N.

Melalui laman Instagramnya, Paula Verhoeven sudah membantah tudingan tersebut dan memohon doa agar perceraiannya dilancarkan. Namun, di tengah polemik ini, muncul wanita bernama Echa yang mengaku sebagai mantan asisten Paula. Dia bahkan membeberkan kelakuan Puala selama ia menjadi karyawannya.

"Untuk Kak Paula sendiri baik sama aku, dia perhatian sama aku terus juga kalau misalnya ada barang-barang makeup, hand body itu juga kadang dikasih ke aku," kata Echa saat dikonfirmasi awak media baru-baru ini.



Echa mengaku mengenal N yang mana dirinya juga disebut sebagai teman dekat Baim Wong. Bahkan, kata Echa, N dan Paula-lah yang melakukan interview sebelum dirinya menjadi karyawan ibu dua anak itu.

Gelagat Paula dan N yang dituduh menjalin cinta terlarang juga dibeberkan Echa.

"Yang aku lihat, Kak Paula percaya banget sama Kak N ya karena semua apa pun Kak Paula tanya pendapat ke Kak N. Perihal apa pun yang aku tahu kayak arahan aku kerja, juga itu Kak Paula minta pendapat ke Kak N," beber Echa.

Selama bekerja dengan Paula, Echa mengaku rutin berkomunikasi dengan N. Sebab, N disebut sebagai orang kepercayaan Paula Verhoeven.

"Kalau komunikasi sama Kak N aku selama kerja setiap hari. Karena dari awal aku kerja, aku diarahin Kak Paula untuk report ke dia, report ke Kak N juga," katanya lagi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2031 seconds (0.1#10.140)